Pengakuanku

Aku adalah seorang cowok yang pendiam tapi baik hati.Tetapi aku suka marah bila ada masalah yang sangat pelik bahkan sampai ke klimaksnya.Nilaiku agak lumayan tapi kalau urusan matematika atau yang lainnya nilaiku agak jelek,bahkan sampai nilaiku sampai hampir 3...!Itu yang membuatku sering dimarahin ortu...Tapi akalku tak habis...Aku sering menyembunyikan nilaiku di tempat yang sangat tersembunyi,yaitu di bawah tumpukan buku atau di tempat lain("Penyakit" lama sejak sekitar kelas 5 SD,maaf ya...)
Aku adalah seorang penggemar balap Formula 1 dan MotoGP.Tapi aku lebih suka sepakbola Premier League Inggris.Kalau di Formula 1 aku suka Brawn GP (Sekarang Mercedes),karena ada Jenson Button.Selain itu,ini terinspirasi dari seorang pengemis yang sukses jadi seorang yang kaya.Tahun ini dia pindah,jadi senengnya McLaren.Saking senengnya dengan Brawn GP,aku jingkrak-jingkrak sampai tergila-gila,bahkan sampai-sampai aku memuatnya di majalah sekolah SPENSTAR.Kalau di MotoGP,aku suka sama Valentino Rossi.Tapi,makin lama makin bosan dengannya.Jadi aku menganggapnya sudah biasa langganan juara dunia.Di Premier League,aku suka nonton Chelsea karena julukannya sama dengan warna kesukaanku,yaitu biru (The Blues=Biru),tapi aku terkadang suka MU.

Komentar

Postingan Populer